Rihanna & Shakira Rilis Artwork Seksi Single Duet

Posted by Om Darto Minggu, 12 Januari 2014 0 komentar
LOS ANGELES - Sebelum lagunya mengalir, Rihanna memperlihatkan arwork dari single kolaborasi dengan Shakira berjudul "Can't Remember to Forget You". 

Seperti biasanya, Rihanna mengumbar bodinya yang seksi dan bibirnya merah merona. Ia mengenakan baju strapless hingga terlihat dadanya menyembul, dan meletakan kepalanya di pangkuan Shakira.

Senada dengan Rihanna, Shakira juga tampil seksi mengenakan bra bikini. Single yang ditulis oleh Erik Hassle akan rilis pada Senin 13 Januari waktu setempat.

Bocoran kolaborasi Rihanna dan Shakira berawal dari Pitbull yang mengatakan bahwa Rihanna telah bekerjasama dengan Shakira di sebuah single baru. 

Pitbull juga mengatakan jika Rihanna awalnya akan berkolaborasi dengan dirinya di single berjudul "Timber". Namun, ternyata Pitbull berkolaborasi dengan Ke$ha. 

"Itu adalah situasi yang ironis. Orang yang kita cari untuk rekaman sebenarnya Rihanna. Rihanna sudah punya sesuatu untuk dilakukan bersama Shakira. Jadi dia tak bisa bekerjasama dengan lagu kita," kata Pitbull dalam sebuah wawancara dengan radio, seperti diberitakan Aceshowbiz.

Shakira juga merasa bersemangat bekerjasama dengan Rihanna.

"Bekerja dengan dia adalah utopia," kata Shakira kepada majalah Glamour.

"Dia wanita terseksi di planet ini," puji Shakira kepada Rihanna.

Shakira juga senang diajar dance oleh Rihanna. "Dia adalah guru yang manis," lanjutnya.

Sumber: http://music.okezone.com

0 komentar :

Posting Komentar

JUMLAH PENGUNJUNG