Perform 10 Besar School Band Competition Yogyakarta

Posted by Femusuite Sabtu, 22 Maret 2014 0 komentar
Setelah selesai mengikuti  audisi awal 01 Maret di Studio Musik  seputaran daerah seturan dan melewati seleksi yang ketat akhirnya Femus Suite Band berhasil meraih 10 Besar dan berhak tampil pada SCHOOL BAND COMPETITION yang diselenggarakan di Jogja Expo Center pada hari berikutnya, Minggu 02 Maret 2014. Sepuluh Finalis yang perform dalam acara tersebut adalah: Keitzer Band, DD Kids, Young Libels Vella Band, Kika & Little Brother, Danger Estrella, Expresi Band, Brave Band, D’Mayor Band dan Femus Suite Band.

Dari sepuluh peserta ini akan diambil 5 peserta untuk tampil bareng dalam gelaran festival musik yang bertajuk, One Million Dreams Concert (OMDC) di 10 Kota besar di Indonesia.

Acara yang diprakarsai oleh Telkomsel Loop ini juga merupakan kepedulian terhadap anak putus sekolah di negara kita (Better Education For Indonesia). Di Indonesia ada hampir 50 juta anak atau sekitar 20% dari total penduduk di negara kita anak yang harus bersekolah. Kita beruntung banget jadi salah satu mereka yang masih bisa sekolah. Sayangnya nggak semua teman-teman kita itu bisa bersekolah. Faktanya kalau dirata-ratain dalam satu tahun, di tiap satu menit ada empat anak yang putus sekolah.

Salah satu partisipasi kita untuk membantu mereka adalah lewat gelaran festival musik yang bertajuk, One Million Dreams Concert (OMDC). Nggak tanggung-tanggung, OMDC ini bakal di gelar di 10 kota besar di Indonesia secara serentak. Nidji, J-Roks, Raisa, Naif, RAN, Sheila on7, Yovie and the Nuno, Judika, Alexa, Last Child, The Changcuters, Maliq & The Essentials, dll. Bakal ikutan ngasih mimpinya buat kemajuan pendidikan Indonesia di konser itu.

Gallery Foto :










0 komentar :

Posting Komentar

JUMLAH PENGUNJUNG