Kriteria Pemenang Indonesian Idol versi Fadly Padi

Posted by Om Darto Minggu, 12 Januari 2014 0 komentar
JAKARTA - Audisi Indonesian Idol 2014 sudah ditayangkan RCTI sampai tahap audisi ketiga di Kota Surabaya. Sebelumnya ditayangkan audisi di Kota Bandung dan Yogyakarta.

Beberapa penampilan peserta audisi cukup beragam. Ada yang terlihat punya bakat di musik cukup baik, ada yang berpenampilan yang unik, hingga ada juga yang menangis karena tak mendapatkan golden ticket.

Bagi musisi Andi Fadly Arifuddin atau dikenal Fadly Padi, punya harapan agar produk Indonesian Idol 2014 bisa menghasilkan pemenang yang serba bisa membawakan lagu.

"Bukan dari genre tertentu saja, tapi saya pengen pemenangnya itu penyanyi yang serba bisa," kata Fadli saat berbincang dengan Okezone via telepon, Senin (13/1/2014).

Vokalis yang kini bergabung dengan Musikimia lantas membeberkan kriteria pemenang Indonesian Idol 2014.

"Kalau saya pengen punya idola yang bisa bernyanyi jazz, pop, dan genre-genre lainnya juga, kemudian dia juga bisa menghidupkan sebuah lagu, itu yang saya harapkan," ujar pria berusia 38 tahun ini.

Apakah akan muncul penyanyi seperti yang diharapkan Fadli di Indonesian Idol 2014 ini? Pastinya saksikan terus Indonesian Idol 2014 setiap Jumat pukul 21.00 WIB di RCTI.

Sumber: http://music.okezone.com

0 komentar :

Posting Komentar

JUMLAH PENGUNJUNG