Melody Didapuk Jadi Kapten JKT48

Posted by Om Darto Minggu, 12 Januari 2014 0 komentar
Melody Nurramdhani Laksani atau Melody (21) yang merupakan selebritis di kalangan member JKT48, sudah memegang ban kapten JKT48 menjelang hajatan JKT48 2nd Anniversary Concert pada 21 Desember 2013 di Plenary Hall JCC Senayan.

Dalam artian, kini Melody memegang jabatan di atas Kapten Team J yang kini dipegang Kinal, dan Kapten Team KIII yang dipegang Cinta Naomi.

"Kak Melodi belum jadi kapten saja sudah ngemong banget kayak ibu-ibu, dia sudah banyak makan asam garam, padahal yang paling tua kan Haruka," ujar Nabila saat dijumpai di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Jumat (27/12/2013).

Kepribadian Melodi memang dinilai dewasa oleh member-member JKT48 lainnya sehingga ia menjadi kapten semua tim yang ada di JKT48. Bahkan Kinal yang merupakan kapten Tim J mengakui sosok Melodi merupakan seorang yang bisa membimbing sekian banyak member JKT48.

"Dia lebih dewasa, lebih bisa bimbing kita semua lah" ujar Kinal.

Melodi sendiri mengakui menjadi kapten dari semua tim yang ada di JKT48 merupakan sebuah tanggung jawab besar.

"Sebuah tanggung jawab besar, Kinal saja pusing di Tim J, tapi aku belajar juga. Aku bukan cuma seorang kapten, selanjutnya kita sama-sama membangun JKT48," kata Melody.

Sumber: http://music.okezone.com

0 komentar :

Posting Komentar

JUMLAH PENGUNJUNG